:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, July 28, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.
Melainkan ketika Anda mengganti kaca film karena berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang diacuhkan. Pemilihannya patut benar diperhatikan, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film beragam macam dan teladan.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Yaris


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Yaris mampu menolak terjangan cahaya panas. Meskipun tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Sesungguhnya ada panduan untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Yaris. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, biasanya direkomendasikan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sebab akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://coolzone.co.id/
Bagi anda yang ingin mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak imbas umur gunakan, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Apabila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk melihat spion. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan bangku pengemudi dan bangku penumpang depan, pakai kaca film dengan tingkatan kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Jika ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat melihat lebih jelas pengendara lain melalui spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Beroda mobil keluaran terbaru kacanya enggak seluruh jernih, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, ingin pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Yaris



Pemasangan kaca film pada mobil Yaris tentu sudah menjadi hal yang amat umum untuk pemilik kendaraan. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meski terkesan tak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain terbukti dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Dan membuat mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dikala tak seketika, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Melainkan ketika berkendara, apapun bisa saja terjadi. Melainkan, jikalau itu terjadi, acap kali kali Anda tidak dapat menghindarinya. Saat kaca film akan membuat kaca tak lantas berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Kecuali mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Kalau ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan melanggar hukum seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jika wajib dikerjakan ketika pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kwalitas yang sama-sama baik, tapi tak ada salahnya kalau kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Yaris terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard yakni kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan pemakaian hingga produk dimusnahkannya mempunyai akibat positif kepada lingkungan hidup. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang baik serta mampu menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini cakap menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi dipandang dari dalam mobil sangat jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terutama bagi penderita mata minus. Kaca film macam ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Selain itu, kaca film ini amat disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti mampu menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool merupakan salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah cakap sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak langsung acak-acakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan lainnya.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi daya kerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 ialah kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Yaris Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Yaris









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354