:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, July 17, 2018


Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan tepat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Jikalau Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya sekiranya Anda mengetahui dan memahami terutamanya dulu perihal tata metode pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang ideal untuk mobil.
Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Tiap jenis Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xenia


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Xenia kapabel menolak terjangan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga telah menyediakan pelbagai tipe pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan saat diterapkan di mobil seharusnya juga dapat di semua keadaan, baik malam maupun saat hujan. Apabila ditanya saran jenis apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menyarankan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, maka semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Dalam arti kita harus dapat memperhatikan sekeliling kita dengan jelas. Sebab akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://coolzone.co.id/
Lazimnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar prosentase. Apabila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Namun akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Jikalau ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa mengamati lebih terang pengendara lain melewati spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Atau kalau anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang ketika melirik kaca spion. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen dapat kelihatan dan tidak mengganggu dikala berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xenia



Penggunaan kaca film pada mobil Xenia yaitu hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Bahkan baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Jika kaca film telah bisa mengurangi sinar matahari yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh.
Fitur Keamanan Berkendara

Namun ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa bahkan ketika sedang berkendara. Namun dikala berkendara, apapun dapat saja terjadi. Tetapi terjadi benturan kaca tak segera pecah tapi tetap menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Kalau ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kezaliman seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang harus dipandang, salah satu item yang tidak pernah tertinggal yaitu memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik agar kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kualitas yang sama-sama baik, tapi tak ada salahnya bila kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Xenia terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 yakni produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri hal yang demikian adalah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi dipandang dari dalam mobil benar-benar jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, terutama bagi penderita mata minus. Merk 3m adalah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Jadi sangatlah cocok untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang betul-betul panas dan dapat membikin kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Sedangkan yang mengaplikasikan kaca film ini mudah dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Xenia Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Xenia









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354