:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, July 16, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang dijumpai dijalan memakai kaca film. Anda tentu tak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan amat panas. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Akan tetapi, ada banyak pilihan merek dan jenis kaca film di pasaran.


Tetapi ketika Anda mengganti kaca film sebab berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sesekali banyak hal yang diacuhkan. Pemilihannya seharusnya benar dilihat, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Tetapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Serena


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Serena cakap menolak terjangan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga telah menyediakan beragam tipe alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Meski sudah disediakan beraneka alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sangat membahayakan anda sebagai pengemudi. Apabila ditanya anjuran variasi apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil nilai VLT, maka semakin tampak gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. Sebab akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.v-kool.com/


Umumnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Sekiranya ini terkait dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terpenting di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya matahari tak terlalu silau. Jikalau perlu diingat, skor VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Pada beberapa produk mobil baru biasanya kaca telah tidak seluruhnya diwujudkan jernih. Penerapan akan terlihat spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, mau pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Serena



Pengaplikasian kaca film pada mobil Serena ialah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Jika ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Pengaplikasian berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'mengendalikan' kaca saat mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Saat kaca film akan membuat kaca tidak seketika berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang harus diamati, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan merupakan memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik supaya kita terhindar dari paparan cahaya sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya yakni seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak daya sang surya hingga 61%. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis ialah LX 40 dan LX 70.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian merupakan 20 dan 5. Kaca film tipe ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, namun tidak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool merupakan salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, saat mobil dijual kembali bisa jadi skor tambah.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 ialah kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sebab menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Serena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Serena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354