:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, July 26, 2018


Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya dikala mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya betul-betul digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Apabila Anda berharap memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya jika Anda mengetahui dan memahami terutama dulu perihal tata sistem pemasangannya.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film beraneka jenis dan model. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand New Avanza


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Grand New Avanza mampu menolak hempasan sinar panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meski mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat dipakai di mobil seharusnya juga dapat di segala keadaan, bagus malam ataupun saat hujan. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menganjurkan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, maka semakin tampak gelap kaca film Anda. Sebab akan kurang jelas memandang ke depan. https://coolzone.co.id/
Biasanya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar persentase. Untuk kaca film mobil bagian depan direkomendasikan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Tapi akan sedikit mengganggu dikala malam sebab membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Bila ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa melihat lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil saat kaca pintu ditutup. Mobil mobil keluaran terkini kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah hingga belakang telah berwarna hitam.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand New Avanza



Pemasangan kaca film Grand New Avanza oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat umum untuk pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meskipun terdengar tidak terkait, tetapi penerapan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Bila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Tapi ketika berkendara, apapun dapat saja terjadi. Namun terjadi benturan kaca tidak langsung pecah melainkan konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kalau bisa dijalankan ialah meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Melainkan sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tapi membeli sebuah mobil biasanya telah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kwalitas yang sama-sama bagus, melainkan tak ada salahnya jikalau kita mengetahui lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand New Avanza terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Grand New Avanza terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas digunakan pada kaca depan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak kekuatan sang surya hingga 61%. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe ialah LX 40 dan LX 70. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering digunakan. Kaca film variasi ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan maupun kehujanan.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri telah menyediakan pelbagai tipe kaca film untuk bermacam jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. dipakai di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Sedangkan yang mengaplikasikan kaca film ini mudah dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, tetapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Grand New Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Grand New Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354