:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, July 25, 2018



Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Bila Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya bila Anda mengenal dan memahami terpenting dulu perihal tata cara pemasangannya.

Oleh sebab itu karenanya bisa dijumpai bermacam-macam jenis dari Kaca Film mobil di pasaran. Setiap tipe Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film berbagai macam dan contoh. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga ketika waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film APV Arena


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film APV Arena yang mempunyai pelbagai fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Meski tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi dikala digunakan di mobil mesti juga bisa di segala situasi, baik malam ataupun dikala hujan. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil skor VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bertumpu harapan konsumen. https://www.solargard.com/

Lazimnya memang dibedakan. Jikalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk mengamati spion. Jikalau perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Pada sebagian produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya dijadikan bening. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dibuat mengaplikasikan warna hitam. Kendaraan mobil keluaran terupdate kacanya enggak semua bening, ada yang komponen tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, mau pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film APV Arena





Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film APV Arena hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tak berkaitan, tetapi penggunaan kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jika kaca film telah dapat mengurangi sinar matahari yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Fungsinya 'mengendalikan' kaca saat mengalami benturan. Tetapi terjadi benturan kaca tidak langsung pecah namun konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih bila kabin tampak jelas dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu nampak oleh orang lain. Seandainya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminal seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Tetapi membeli sebuah mobil lazimnya sudah mendapatkan bonus sekaligus dengan kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan pemakaian hingga produk dibinasakannya mempunyai akibat positif kepada lingkungan hidup. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Namun bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe yakni LX 40 dan LX 70. Beberapa LX 40 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski jenis LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



3M disebut telah mengaplikasikan bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Berkat stiket itu, dikala mobil dipasarkan kembali dapat jadi skor tambah.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%. Merek Coolzone ini menjagokan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan konsisten bisa membendung panas. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard APV Arena Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard APV Arena











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354