:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, July 25, 2018



Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan mengaplikasikan kaca film. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang ideal untuk mobil.

Oleh karena itu karenanya bisa ditemui berbagai tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malahan beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti membendung terjangan peluru (anti peluru), yang umumnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga saat waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Captiva


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Captiva mampu menolak terjangan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga telah menyediakan beragam tipe opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi saat diterapkan di mobil patut juga bisa di segala keadaan, bagus malam ataupun ketika hujan. Jika ditanya rekomendasi jenis apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin tampak gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. Jadi jikalau dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://coolzone.co.id/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jika ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terutamanya di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta cahaya sang surya tidak terlalu silau. Tetapi akan sedikit mengganggu saat malam karena membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan nilai kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang awam. Jikalau ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, agar anda dapat mengamati lebih jelas pengendara lain melalui spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Pengaplikasian akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tidak lebih bagus jangan menerapkan yang terlalu gelap. Bila mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Captiva





Pemasangan kaca film Captiva oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat umum untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Meskipun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terdengar tidak terkait, tetapi pemakaian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Ketika tak langsung, pemakaian AC di dalam mobil pun tak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Namun ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa malahan ketika sedang berkendara. Tetapi dikala berkendara, apapun bisa saja terjadi. Pengaplikasian kaca film sungguh-sungguh menolong jikalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Saat kaca film akan membikin kaca tak langsung berhamburan ketika pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Jikalau ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kejahatan seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan semacam itu Anda pun akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Tapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Captiva terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yakni varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga sesuai diaplikasikan pada kaca depan. Kedua seri tersebut ialah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 variasi adalah LX 40 dan LX 70. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



3M disebut sudah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang betul-betul baik selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini amat direkomendasikan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.

Kaca Film V-Kool



keadaan suhu sudah makin meningkat lebih-lebih panas sang surya. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi daya kerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tidak menimbulkan efek rumah kaca. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan konsisten dapat membendung panas. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Captiva Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Captiva











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354