:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, July 21, 2018


Pemakaian kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang wajib yang harus ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan mutu yang terbaik. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film berjenis-jenis tipe dan model. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga ketika waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Jazz


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Jazz cakap menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meski mobil dikendarai via kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun ketika dipakai di mobil patut juga bisa di segala situasi, baik malam ataupun ketika hujan. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Dalam arti kita semestinya dapat memandang sekeliling kita dengan terang. Karena akan kurang terang memandang ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak dampak umur gunakan, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk level gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Untuk kaca film mobil komponen depan dianjurkan mengaplikasikan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan teladan jernih. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dijadikan menggunakan warna hitam. Atau jika anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang saat melirik kaca spion. Untuk menerapkan kaca film yang menurut konsumen bisa tampak dan tidak mengganggu ketika berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Jazz



Pemasangan kaca film Jazz oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat umum untuk pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil kian irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh, yang kemudian membuat performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Kaca Tapi Berhamburan Apabila Pecah. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara seketika. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi sekarang menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memperhatikan isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan baru dengan kecakapan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan demikian itu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Akan melainkan lazimnya mutu kaca film turunan hal yang demikian kurang semacam itu bagus. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Jazz terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard yaitu kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan penggunaan sampai produk dimusnahkannya memiliki imbas positif terhadap lingkungan hidup. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok diterapkan pada kaca depan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak energi sang surya sampai 61%. Sebab mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Beberapa LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski ragam LX 70 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

3M disebut telah memakai bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang betul-betul baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tetapi tak mahal juga.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri sudah menyediakan berbagai tipe kaca film untuk beraneka macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah layak untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang sangat panas dan dapat membikin kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, merupakan kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak lantas berantakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dsb.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Jazz Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Jazz









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354