:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, July 21, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar awam untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan amat panas. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan mutu yang terbaik. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malahan beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti membendung terjangan peluru (anti peluru), yang biasanya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga dikala waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ertiga


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Ertiga yang memiliki pelbagai fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga telah menyediakan bermacam variasi alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala digunakan di mobil harus juga bisa di segala situasi, bagus malam maupun ketika hujan. Kalau ditanya rekomendasi ragam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi anjuran supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, karenanya semakin tampak gelap kaca film Anda. Sebab akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.v-kool.com/

Umumnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar prosentase. Jika ini berhubungan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( khususnya di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa mengamati ke arah depan, serta sinar sang surya tak terlalu silau. Sekiranya perlu diingat, poin VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Jikalau ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa mengamati lebih jelas pengendara lain via spion mobil saat kaca pintu ditutup. Pemakaian akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tidak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ertiga





Mungkin kaca film Ertiga tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tak salah jikalau kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Bahkan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Walaupun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak terkait, melainkan penggunaan kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Ketika tidak langsung, pemakaian AC di dalam mobil malah tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Tapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malahan saat sedang berkendara. Tetapi saat berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Pemakaian kaca film betul-betul menolong seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa melihat isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film ialah aksesoris pada mobil yang bisa menimbulkan skor keindahan bagi siapapun yang memandangnya. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kualitas yang sama-sama baik, melainkan tak ada salahnya bila kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Ertiga terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian sampai produk dimusnahkannya mempunyai dampak positif kepada lingkungan hidup. merka dapat menggambarkan bahwa pembuatan, penerapan hingga produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Kedua seri tersebut yaitu seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Jika ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang tak jarang digunakan. Kaca film ragam ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tetapi tak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.

Kaca Film V-Kool



Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga tipe kaca film, yakni Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, melainkan Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tidak menimbulkan efek rumah kaca. Sebab menerapkan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic mewujudkan kaca film ini anti gores. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Ertiga Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Ertiga











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354