:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, July 3, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang ditemui dijalan menggunakan kaca film. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga semestinya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya setiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Kekeliruan yang paling sering diacuhkan adalah metode operasional jendela mobil yang lantas dioperasikan sebelum 48 jam. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga saat waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Jazz


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Jazz, khususnya soal tingkat kegelapan kaca film. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai via situasi dan cuaca. Pemilik kendaraan sepatutnya arif dan pas memutuskan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kami memberi saran supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, lazimnya direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Karena akan kurang jelas melihat ke depan. https://www.solargard.com/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Untuk kaca film mobil komponen depan disarankan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Namun akan sedikit mengganggu ketika malam sebab membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya dijadikan bening. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diciptakan mengaplikasikan warna hitam. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Jazz





Mungkin kaca film Jazz tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah sekiranya kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisis ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Sedangkan selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Bila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Fungsinya 'membatasi' kaca dikala mengalami benturan. Namun terjadi benturan kaca tidak segera pecah namun tetap melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Bila ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminal seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ialah point utama yang semestinya dilihat, salah satu item yang tak pernah ketinggalan ialah memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus supaya kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminalitas yang kemungkinan terjadi. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Kedua seri tersebut yakni seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini sanggup menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yakni 20 dan 5. Merk 3m adalah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Selain itu, kaca film ini benar-benar dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).

Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, adalah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada bermacam, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Walaupun yang menggunakan kaca film ini mudah dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.

Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan tetap bisa membendung panas. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Jazz Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Jazz











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354