:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, July 3, 2018



Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar awam untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tidak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Akan melainkan, ada banyak alternatif merek dan jenis kaca film di pasaran. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Tiap-tiap jenis Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xtrail


Masih banyak kesalahpahaman konsumen terkait kaca film Xtrail, lebih-lebih soal tingkat kegelapan kaca film. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun dikala diterapkan di mobil mesti juga dapat di segala kondisi, bagus malam ataupun dikala hujan. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi anjuran agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Dalam arti kita mesti bisa mengamati sekeliling kita dengan jelas. https://www.solargard.com/

Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin sudah rusak imbas usia gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tidak lebih dari 20 sampai 30 persen. Untuk kaca film mobil bagian depan disarankan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan contoh bening. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan bangku pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, pakai kaca film dengan tahapan kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dijadikan memakai warna hitam. Pengaplikasian akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Seandainya tidak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xtrail





Pengaplikasian kaca film pada mobil Xtrail adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terkesan tak relevan, namun fungsi kaca film yang lain terbukti dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Jika ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa pun ketika sedang berkendara. Tetapi ketika berkendara, apapun bisa saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara segera. Kalau bisa dilaksanakan yaitu meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu menonjol oleh orang lain. Bila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil kini terus menawarkan temuan baru dengan kemampuan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan semacam itu Anda pun akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xtrail terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Xtrail terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yakni kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Kedua seri hal yang demikian adalah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 macam yakni LX 40 dan LX 70. Beberapa LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski ragam LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian ialah 20 dan 5. Kaca film tipe ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga ragam kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Jadi sangatlah sesuai untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang sangat panas dan bisa membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Xtrail Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Xtrail











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354