:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, July 15, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Disini saya akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Akan tetapi, ada banyak opsi merek dan macam kaca film di pasaran.
Oleh sebab itu karenanya dapat dijumpai bermacam-macam jenis dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Pajero


Keuntungan pemasangan kaca film Pajero biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Tapi seandainya tidak jago memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan ketika berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Padahal telah disediakan bermacam opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan benar-benar berbahaya anda sebagai pengemudi. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi saran supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak akibat umur gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Bila ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Sekiranya samping umumnya maksimal 60 persen. Jikalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat melihat lebih terang pengendara lain melalui spion mobil saat kaca pintu ditutup. Empat mobil keluaran terbaru kacanya enggak semua jernih, ada yang komponen tengah sampai belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berharap gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Pajero



Pengaplikasian kaca film pada mobil Pajero adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin, tetapi tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Sedangkan terdengar tidak berkaitan, melainkan pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Kalau ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh.
Fitur Keamanan Berkendara

Penggunaan berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tetapi ketika berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Namun terjadi benturan kaca tidak langsung pecah tapi tetap menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Saat kaca film akan membuat kaca tak segera berhamburan saat pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi sekarang menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu menonjol oleh orang lain. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film ialah aksesoris pada mobil yang bisa menimbulkan poin estetika bagi siapapun yang melihatnya. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Tetapi tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Pajero terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian hingga produk dibinasakannya memiliki akibat positif kepada lingkungan hidup. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Para spesialis kesehatan juga mengucapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Karena kapabel menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali diaplikasikan. Merk 3m ialah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan.
Kaca Film V-Kool

Penerapan ini portofolio produk bertambah jadi tiga ragam kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak langsung berantakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dan lainnya.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Pajero Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Pajero









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354