:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, July 15, 2018

Penggunaan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang mesti yang semestinya ada sebagai komplemen sebuah mobil. Malah baru-baru ini pemasangan kaca film tidak hanya dapat dijalankan di kios-kios aksesoris besar saja. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang tepat untuk mobil.
Oleh sebab itu maka bisa ditemui pelbagai ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Kekeliruan yang paling kerap diacuhkan merupakan cara operasional jendela mobil yang seketika dioperasikan sebelum 48 jam. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vios


Profit pemasangan kaca film Vios lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Meski tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Sebetulnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Vios. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Karena akan kurang terang memperhatikan ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak dampak umur pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk jenjang gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Bila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai figur jernih. Bila samping lazimnya maksimal 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vios



Pemasangan kaca film pada mobil Vios tentu telah menjadi hal yang benar-benar umum untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya yaitu untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, namun tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Penerapan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'membatasi' kaca ketika mengalami benturan. Pengaplikasian kaca film sangat membantu bila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Dikala kaca film akan membikin kaca tidak lantas berhamburan ketika pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih kalau kabin tampak terang dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yaitu aksesoris pada mobil yang dapat memunculkan skor estetika bagi siapa saja yang memandangnya. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki mutu yang sama-sama bagus, namun tak ada salahnya jika kita mengenal lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Vios terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. merka bisa membuktikan bahwa pembuatan, penggunaan hingga produk yang rusak dimusnahkan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Kedua seri hal yang demikian ialah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski jenis LX 70 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

Produk 3M benar-benar bervariasi, di samping itu juga dikenal senantiasa mempersembahkan produk yang berkualitas. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. Jadi sangatlah layak untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang betul-betul panas dan bisa membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Vios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Vios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354