:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, July 16, 2018


Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah seandainya kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga seharusnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung jenis dan merk.


Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan pun sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti membendung terjangan peluru (anti peluru), yang biasanya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu meresap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai sebagian tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga saat waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film HRV


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil HRV mampu menolak terjangan cahaya panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai melalui situasi dan cuaca. Sedangkan telah disediakan beraneka alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan benar-benar berbahaya anda sebagai pengemudi. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Lazimnya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil komponen depan direkomendasikan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Bila perlu diingat, poin VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Jikalau samping biasanya maksimal 60 persen. Penggunaan akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tak lebih baik jangan memakai yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, berharap gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film HRV



Pemakaian sih kelebihan kaca Film HRV hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya ialah untuk kenyamanan berkendara. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terkesan tidak relevan, namun fungsi kaca film yang lain terbukti bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Saat tak segera, penggunaan AC di dalam mobil pun tak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Tetapi dikala berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara segera. Dikala kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu tampak oleh orang lain. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Apabila semestinya dijalankan ketika pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki mutu yang sama-sama bagus, namun tidak ada salahnya apabila kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil HRV terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yakni kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penerapan hingga produk dimusnahkannya memiliki imbas positif terhadap lingkungan hidup. Diantaranya ialah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Kedua seri tersebut adalah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 macam yakni LX 40 dan LX 70. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.


Kaca Film 3M



Produk 3M benar-benar bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu mempersembahkan produk yang bermutu. Merk 3m ialah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Selain itu, kaca film ini amat disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan berbagai macam kaca film untuk berjenis-jenis variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, saat mobil dipasarkan kembali bisa jadi skor tambah.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi daya kerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan konsisten bisa membendung panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M HRV Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M HRV









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354