:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, July 23, 2018

Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang patut yang patut ada sebagai komplementer sebuah mobil. Anda tentu tak terbayang dikala sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.

Oleh sebab itu karenanya bisa ditemui beraneka macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film HRV


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil HRV sanggup menolak terjangan sinar panas. Padahal tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Pemilik kendaraan semestinya bijaksana dan ideal menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kalau ditanya rekomendasi ragam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menganjurkan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi seharusnya dalam posisi yang awas. https://www.solargard.com/

Lazimnya memang dibedakan. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Melainkan akan sedikit mengganggu saat malam karena membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang umum. Sekiranya ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa memandang lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Pengaplikasian akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Sekiranya tak lebih baik jangan menerapkan yang terlalu gelap.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film HRV





Mungkin kaca film HRV tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah kalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Berikut ini yakni sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terkesan tak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain rupanya bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Bila kaca film telah bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Melainkan ketika berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Pengaplikasian kaca film sangat menolong apabila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Dikala kaca film akan membikin kaca tidak seketika berhamburan dikala pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa memandang isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Bila seharusnya dilakukan ketika pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan kebutuhan. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil HRV terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta sanggup menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Para spesialis kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis merupakan LX 40 dan LX 70. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



Produk 3M betul-betul bervariasi, di samping itu juga diketahui senantiasa menyampaikan produk yang berkualitas. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. Selain itu, kaca film ini amat dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).

Kaca Film V-Kool



situasi suhu telah makin meningkat terutama panas matahari. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard HRV Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard HRV











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354