:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, July 20, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya sangat digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Melainkan saat Anda mengganti kaca film karena berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, adakalanya banyak hal yang disampingkan. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan bahkan sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti membendung hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vellfire


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Vellfire, terutama soal tingkat kegelapan kaca film. Namun seandainya tak trampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan saat berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala digunakan di mobil mesti juga bisa di seluruh keadaan, baik malam maupun ketika hujan. Bila ditanya rekomendasi jenis apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu harapan konsumen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin sudah rusak akibat usia pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk level gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Jikalau kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Tapi akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Jikalau samping umumnya optimal 60 persen. Namun kami kembalikan ke konsumen. Seandainya mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vellfire



Mungkin kaca film Vellfire tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tidak salah bila kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Meskipun, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Jika ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Tapi Berhamburan Bila Pecah. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara seketika. Saat kaca film akan membuat kaca tidak segera berhamburan dikala pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin terlihat terang dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa melihat isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan inovasi baru dengan kesanggupan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan demikian itu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kualitas yang sama-sama baik, tetapi tak ada salahnya jikalau kita mengetahui lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan kebutuhan. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Vellfire terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 ialah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para pakar kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Sebab mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Sebagian LX 40 mempunyai energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski variasi LX 70 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun diperhatikan dari dalam mobil sangat terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terpenting bagi penderita mata minus. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tapi setiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tidak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas hingga 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada bermacam, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Vellfire Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Vellfire









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354