:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, August 28, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan namun, ada banyak opsi merek dan tipe kaca film di pasaran.

Melainkan dikala Anda mengganti kaca film sebab mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, kadang kala banyak hal yang dikesampingkan. Pemilihannya mesti benar diperhatikan, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Avanza


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Avanza yang memiliki pelbagai fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Melainkan jika tak pintar memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan saat berkendara, khususnya pada malam hari atau hujan. Meski sudah disediakan berjenis-jenis alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sangat membahayakan anda sebagai pengemudi. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, biasanya direkomendasikan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Jadi jika dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Lazimnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar persentase. Bila ini terkait dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa melihat ke arah depan, serta cahaya sang surya tidak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan teladan jernih. Memang umumnya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang biasa. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Atau bila anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Untuk menggunakan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa nampak dan tak mengganggu ketika berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Avanza





Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Avanza sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yaitu untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terkesan tidak relevan, namun fungsi kaca film yang lain rupanya dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Dan membikin mobil kian irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Saat tak seketika, penerapan AC di dalam mobil malahan tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Melainkan ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malahan dikala sedang berkendara. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong ketika hal tersebut terjadi. Melainkan terjadi benturan kaca tidak langsung pecah tetapi tetap merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Seandainya bisa dikerjakan ialah meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa melihat isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil kini terus menawarkan temuan baru dengan kemampuan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan demikian itu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kwalitas yang sama-sama bagus, namun tak ada salahnya sekiranya kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Tetapi tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai skor estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Avanza terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian hingga produk dibinasakannya mempunyai imbas positif kepada lingkungan hidup. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak tenaga matahari sampai 61%. Kaca film ini sanggup menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun diamati dari dalam mobil sangat terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terpenting bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas hingga 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. dipakai di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Avanza Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Avanza











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354