:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, August 27, 2018

Karena perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang ditemui dijalan memakai kaca film. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan pas. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga seharusnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.


Namun saat Anda mengganti kaca film sebab berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, terkadang banyak hal yang disampingkan. Pemilihannya sepatutnya benar dilihat, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik memakai kaca film dengan warna yang hitam dan mampu meresap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand New Avanza


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Grand New Avanza, terpenting soal tingkat kegelapan kaca film. Meskipun tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Sebenarnya ada panduan untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Grand New Avanza. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, biasanya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita mesti bisa mengamati sekeliling kita dengan terang. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak dampak umur pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk tahapan gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk memperhatikan spion. Jika perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Memang biasanya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang biasa. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan memakai warna hitam. Empat mobil keluaran terbaru kacanya enggak seluruh jernih, ada yang bagian tengah sampai belakang telah berwarna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand New Avanza



Pemasangan kaca film pada mobil Grand New Avanza tentu sudah menjadi hal yang sangat awam untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Meski selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Bila kaca film telah bisa mengurangi sinar matahari yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Saat tak langsung, penerapan AC di dalam mobil malahan tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Tapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa malah ketika sedang berkendara. Tapi ketika berkendara, apapun bisa saja terjadi. Tetapi, kalau itu terjadi, kerap kali Anda tak bisa menghindarinya. Dikala kaca film akan membikin kaca tidak lantas berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih bila kabin nampak jelas dari luar. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil lazimnya sudah mendapat bonus sekaligus dengan kaca film. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand New Avanza terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Grand New Avanza terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 cakap menolak daya matahari hingga 61%. Sebab sanggup menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 cakap mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering kali diterapkan. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tapi setiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yaitu salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, dikala mobil dijual kembali bisa jadi poin tambah.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini memfavoritkan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sebab mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic mewujudkan kaca film ini anti gores. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Grand New Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Grand New Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354