:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, August 31, 2018

Penggunaan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang mesti yang patut ada sebagai komplementer sebuah mobil. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya benar-benar digemari masyarakat. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya setiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Setiap variasi Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Benz S Class


Masih banyak kesalahpahaman konsumen terkait kaca film Benz S Class, terpenting soal tingkat kegelapan kaca film. Meski tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Pemilik kendaraan harus arif dan ideal memutuskan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesulitan melihat situasi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami merekomendasikan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi seharusnya dalam posisi yang awas. https://www.solargard.com/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih dikala mengemudi pada malam hari. Kalau ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Tapi akan sedikit mengganggu saat malam karena memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dibuat memakai warna hitam. Penerapan akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tidak lebih baik jangan menggunakan yang terlalu gelap. Jika mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Benz S Class



Pemasangan kaca film pada mobil Benz S Class tentu sudah menjadi hal yang betul-betul awam untuk pemilik kendaraan. Malahan belakangan pemasangan kaca film tak cuma bisa dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meski kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tak berkaitan, tapi penerapan kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Seandainya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Saat tidak langsung, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Fungsinya 'membatasi' kaca dikala mengalami benturan. Pengaplikasian kaca film sangat membantu sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Sekiranya bisa dilaksanakan ialah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa melihat isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang wajib dilihat, salah satu item yang tidak pernah tertinggal merupakan memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kezaliman yang kemungkinan terjadi. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Benz S Class terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Benz S Class terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta kapabel menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Para ahli kesehatan juga mengucapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini sanggup menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Beberapa LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, walaupun ragam LX 70 mempunyai energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi tiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada pelbagai, mulai dari tipe V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Sedangkan yang memakai kaca film ini mudah dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tetapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Merek Coolzone ini mengunggulkan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Benz S Class Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Benz S Class









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354