:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, August 31, 2018



Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Kalau Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya bila Anda mengetahui dan memahami terutamanya dahulu seputar tata cara pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang tepat untuk mobil.

Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malahan beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang lazimnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga saat waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Mini Cooper


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Mini Cooper sanggup menolak hempasan cahaya panas. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai melewati keadaan dan cuaca. Sebenarnya ada tutorial untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Mini Cooper. Kami memberi rekomendasi agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, maka kian tampak gelap kaca film Anda. https://www.spectrum-film.com/

Umumnya memang dibedakan. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk memandang spion. Namun akan sedikit mengganggu saat malam karena membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya dibuat bening. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dibuat mengaplikasikan warna hitam. Atau jika anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang dikala melirik kaca spion.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Mini Cooper





Pemasangan kaca film Mini Cooper oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini yakni beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Walaupun yang menggunakan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih adem. Dikala tidak lantas, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Tapi ketika berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Namun terjadi benturan kaca tak langsung pecah melainkan konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Jikalau dapat dilakukan yakni meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Kalau ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Jika harus dilakukan ketika pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan kebutuhan. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mini Cooper terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga layak diaplikasikan pada kaca depan. Namun bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Merk 3m merupakan merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, yaitu Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Karena memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menciptakan kaca film ini anti gores. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Mini Cooper Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Mini Cooper











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354