:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, August 4, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan lazim. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Oleh karena itu maka bisa dijumpai bermacam-macam macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap-tiap jenis Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus memakai kaca film dengan warna yang hitam dan cakap meresap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai beberapa tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Pajero


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Pajero mampu menolak terjangan sinar panas. Namun apabila tidak trampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan ketika berkendara, khususnya pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan patut bijaksana dan ideal memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kami memberi anjuran agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan baik yang utama maupun pintu, umumnya dianjurkan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. Jadi seandainya dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://coolzone.co.id/
Umumnya memang dibedakan. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Jikalau perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan poin kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang lazim. Atau seandainya anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang saat melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Pajero



Pemasangan kaca film pada mobil Pajero tentu sudah menjadi hal yang benar-benar umum untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terdengar tidak berhubungan, tapi pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Penerapan berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'mengendalikan' kaca dikala mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara segera. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih jikalau kabin terlihat terang dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu kelihatan oleh orang lain. Sekiranya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminal seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tapi membeli sebuah mobil biasanya sudah memperoleh bonus sekalian dengan kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kwalitas yang sama-sama bagus, melainkan tidak ada salahnya apabila kita mengetahui lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Tetapi tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki skor estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Pajero terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard yaitu kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian sampai produk dibinasakannya mempunyai dampak positif terhadap lingkungan hidup. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta kapabel menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah hingga 95%. Selain itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Jika ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Produk 3M amat bervariasi, di samping itu juga dikenal senantiasa menyajikan produk yang berkwalitas. Kaca film variasi ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan maupun kehujanan.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, dikala mobil dipasarkan kembali dapat jadi skor tambah.
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, ialah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Pajero Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Pajero









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354