:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, August 4, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah bila kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan pas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Tapi saat Anda mengganti kaca film sebab mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, kadang-kadang banyak hal yang dikesampingkan. Setiap variasi Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup meresap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai sebagian tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New Camry V


Profit pemasangan kaca film New Camry V lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Meski tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Meski sudah disediakan berbagai pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Jikalau ditanya anjuran tipe apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Umumnya memang dibedakan. Sekiranya ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( secara khusus di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa melihat ke arah depan, serta cahaya sang surya tak terlalu silau. Tetapi akan sedikit mengganggu saat malam karena membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang awam. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dihasilkan menerapkan warna hitam. Atau jika anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, berharap gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk menggunakan kaca film yang menurut konsumen bisa nampak dan tak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New Camry V



Pemakaian kaca film pada mobil New Camry V yaitu hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tidak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Meski yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih teduh. Saat tak segera, pemakaian AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Namun saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Melainkan, apabila itu terjadi, acap kali kali Anda tak bisa menghindarinya. Seandainya dapat dijalankan yakni meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa melihat isi mobil ataupun aktivitas penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil lazimnya telah memperoleh bonus sekaligus dengan kaca film. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil New Camry V terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri tersebut yakni seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yakni 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. Selain itu, kaca film ini sangat disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan berjenis-jenis jenis kaca film untuk bermacam-macam jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah sesuai untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang sungguh-sungguh panas dan bisa membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 merupakan kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M New Camry V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M New Camry V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354