:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, August 8, 2018


Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah seandainya kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya sangat digemari masyarakat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.


Tetapi dikala Anda mengganti kaca film sebab berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, terkadang banyak hal yang diabaikan. Pemilihannya patut benar diperhatikan, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Yaris


Profit pemasangan kaca film Yaris umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Walaupun sudah disediakan beragam alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan betul-betul berbahaya anda sebagai pengemudi. Jikalau ditanya anjuran macam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi seharusnya dalam posisi yang awas. Dalam arti kita harus bisa mengamati sekeliling kita dengan terang. https://coolzone.co.id/


Biasanya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Sekiranya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( khususnya di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa melihat ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Melainkan akan sedikit mengganggu saat malam sebab memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan tingkatan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Apabila ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memandang lebih jelas pengendara lain via spion mobil saat kaca pintu ditutup. Atau jikalau anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk menggunakan kaca film yang berdasarkan konsumen dapat tampak dan tidak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Yaris



Pemasangan kaca film Yaris oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Melainkan saat berkendara, apapun bisa saja terjadi. Namun, bila itu terjadi, sering kali Anda tak dapat menghindarinya. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa memperhatikan isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang wajib dilihat, salah satu item yang tak pernah ketinggalan merupakan memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Yaris terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Yaris terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga cocok diterapkan pada kaca depan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak daya matahari hingga 61%. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian ialah 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya melainkan tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tapi tak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada pelbagai, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Yaris Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Yaris









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354