:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, August 8, 2018

Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan awam. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film bermacam-macam ragam dan model.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Swift


Profit pemasangan kaca film Swift lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meski mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Sesungguhnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Swift. Apabila ditanya saran macam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, lazimnya direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Lazimnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar prosentase. Untuk kaca film mobil bagian depan disarankan mengaplikasikan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan tempat duduk pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tak lebih dari 40 persen. Apabila ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat memandang lebih terang pengendara lain via spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Untuk memakai kaca film yang berdasarkan konsumen dapat terlihat dan tak mengganggu saat berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Swift



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Swift hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya merupakan untuk kenyamanan berkendara. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Sedangkan terdengar tidak terkait, tapi penerapan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Kalau ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih bagus. Ketika tak segera, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Kaca Tetapi Berhamburan Seandainya Pecah. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara seketika. Bila dapat dikerjakan yaitu meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa memperhatikan isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Sekiranya semestinya dilakukan dikala pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Namun cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Swift terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dimusnahkan ini memakai teknologi yang ramah lingkungan. Selain itu Solar Gard juga ternyata bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Seandainya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 memiliki energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski tipe LX 70 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

3M disebut sudah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Kaca film jenis ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool yaitu salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak langsung awut-awutan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan sebagainya.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang benar-benar baik selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan tetap bisa menahan panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Swift Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Swift









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354