:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, August 12, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat umum untuk pemilik kendaraan. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga seharusnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya setiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.
Oleh sebab itu maka bisa dijumpai berbagai jenis dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malah sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Calya


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Calya yang mempunyai beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Tapi apabila tidak trampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan ketika berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan ketika diaplikasikan di mobil wajib juga bisa di semua situasi, bagus malam ataupun saat hujan. Kami memberi anjuran supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. Dalam arti kita patut bisa melihat sekeliling kita dengan terang. Jadi apabila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/
Umumnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar persentase. Langsung, berapa persen yang pantas?. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang biasanya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Apabila ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memandang lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Penggunaan akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tidak lebih baik jangan menggunakan yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, mau pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk menggunakan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa nampak dan tak mengganggu saat berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Calya



Mungkin kaca film Calya tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah bila kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tidak cuma dapat dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan ketika ini kaca film dapat mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Bila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong dikala hal tersebut terjadi. Penggunaan kaca film sangat menolong jika terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Dikala kaca film akan membikin kaca tak segera berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Melainkan sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu tampak oleh orang lain. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Bila semestinya dilaksanakan saat pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Dikala kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan keperluan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Calya terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak daya sang surya sampai 61%. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan variasi LX 70 memiliki tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diperhatikan dari dalam mobil amat jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, khususnya bagi penderita mata minus. Kaca film macam ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, melainkan Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Calya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Calya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354