:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, August 13, 2018



Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan menggunakan kaca film. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan ideal. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi kebutuhan awam. Meskipun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.

Oleh karena itu maka dapat dijumpai bermacam-macam jenis dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan pun beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus memakai kaca film dengan warna yang hitam dan mampu meresap panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki beberapa level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Mobilio


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Mobilio sanggup menolak hempasan sinar panas. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui keadaan dan cuaca. Meski telah disediakan berjenis-jenis alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan benar-benar membahayakan anda sebagai pengemudi. Bila ditanya saran ragam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan baik yang utama maupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Jadi kalau bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://coolzone.co.id/

Lazimnya memang dibedakan. Sekiranya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan model bening. Empat mobil keluaran terupdate kacanya enggak seluruh jernih, ada yang bagian tengah sampai belakang telah berwarna hitam.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Mobilio





Pemasangan kaca film pada mobil Mobilio tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh awam untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini yaitu beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yaitu untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak berhubungan, melainkan penerapan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Meski yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih teduh. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsinya 'mengatur' kaca dikala mengalami benturan. Tetapi terjadi benturan kaca tidak lantas pecah namun konsisten merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Ketika kaca film akan membuat kaca tak segera berhamburan dikala pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film yaitu aksesoris pada mobil yang dapat memunculkan nilai keindahan bagi siapa saja yang melihatnya. Melainkan cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengatur penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mobilio terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mobilio terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga pantas dipakai pada kaca depan. Selain itu Solar Gard juga rupanya dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Karena cakap menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Sebagian LX 40 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, walaupun tipe LX 70 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



3M disebut telah memakai bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya namun setiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, namun tidak mahal juga.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam macam kaca film untuk pelbagai variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. diaplikasikan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tidak murah. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, merupakan cakap sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak langsung berantakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan lain-lain.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Merek Coolzone ini menjagokan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, ialah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Sebab menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic mewujudkan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Mobilio Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Mobilio











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354