:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 9, 2018


Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan menggunakan kaca film. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya betul-betul digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan melainkan, ada banyak alternatif merek dan tipe kaca film di pasaran.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan mutu yang terbaik. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malahan beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup menyerap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai beberapa jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


Profit pemasangan kaca film Range Rover umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. Namun sekiranya tak piawai memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan dikala berkendara, terutama pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan dikala diaplikasikan di mobil patut juga bisa di seluruh situasi, baik malam ataupun dikala hujan. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil nilai VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. https://www.solargard.com/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutamanya ketika mengemudi pada malam hari. Seandainya ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( khususnya di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa melihat ke arah depan, serta sinar sang surya tidak terlalu silau. Sekiranya perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Untuk menerapkan kaca film yang menurut konsumen bisa tampak dan tidak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover



Pemasangan kaca film pada mobil Range Rover tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Walaupun selain fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tak berkaitan, namun pengaplikasian kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Namun ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa pun saat sedang berkendara. Tapi saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Melainkan, seandainya itu terjadi, acap kali kali Anda tidak bisa menghindarinya. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil umumnya sudah memperoleh bonus sekaligus dengan kaca film. Tapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Namun tahukah Anda? Bahwa selain memiliki skor keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri hal yang demikian adalah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Sebab kapabel menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Sebagian LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal ragam LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali digunakan. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Selain itu, kaca film ini benar-benar disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



kondisi temperatur sudah makin meningkat terpenting panas sang surya. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Padahal yang mengaplikasikan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone merupakan salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Range Rover Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Range Rover









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354