:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, August 10, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah bila kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan ideal. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Sekiranya Anda berharap memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya seandainya Anda mengetahui dan memahami terpenting dahulu tentang tata cara pemasangannya.
Oleh karena itu maka dapat ditemui beraneka ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya patut benar dipandang, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Tapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga ketika waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Range Rover kapabel menolak hempasan sinar panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Sebenarnya ada tutorial untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Range Rover. Sekiranya ditanya anjuran jenis apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil skor VLT, maka kian tampak gelap kaca film Anda. https://coolzone.co.id/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih dikala mengemudi pada malam hari. Seandainya ini berhubungan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terpenting di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya sang surya tidak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan figur bening. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan kursi penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Pemakaian akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Seandainya tak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover



Pemasangan kaca film Range Rover oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, tetapi tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Walaupun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama merupakan untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya matahari bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Jika ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong ketika hal tersebut terjadi. Tapi terjadi benturan kaca tak seketika pecah tapi tetap menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Kecuali mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu terlihat oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa melihat isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang bisa menimbulkan skor keindahan bagi siapa saja yang memandangnya. Tapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Melainkan tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki nilai keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas diterapkan pada kaca depan. Kecuali itu Solar Gard juga rupanya dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Seandainya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tapi setiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti cakap menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas hingga 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak lantas acak-acakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dll.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Range Rover Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Range Rover









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354