:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, August 18, 2018



Sebab perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang dijumpai dijalan mengaplikasikan kaca film. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.

Tetapi dikala Anda mengganti kaca film karena berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, kadang kala banyak hal yang disampingkan. Kekeliruan yang paling acap kali dikesampingkan adalah metode operasional jendela mobil yang langsung dioperasikan sebelum 48 jam. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Agya


Profit pemasangan kaca film Agya lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Meski tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Sebenarnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Agya. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menyarankan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya dianjurkan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. https://coolzone.co.id/

Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih saat mengemudi pada malam hari. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk memperhatikan spion. Seandainya perlu diingat, poin VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang biasa. Untuk memakai kaca film yang menurut konsumen dapat menonjol dan tidak mengganggu dikala berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Agya





Mungkin kaca film Agya tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah jika kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Padahal kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tidak berkaitan, namun penerapan kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Dan membuat mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Pengaplikasian berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'memegang' kaca ketika mengalami benturan. Melainkan terjadi benturan kaca tak segera pecah tapi konsisten menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Jikalau dapat dijalankan adalah meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa melihat isi mobil ataupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang wajib dilihat, salah satu item yang tak pernah tertinggal adalah memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang bagus supaya kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kezaliman yang kemungkinan terjadi. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Tapi tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Agya terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Agya terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para ahli kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini cakap menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yakni 20 dan 5. Kaca film ragam ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.

Kaca Film V-Kool



situasi temperatur sudah makin meningkat secara khusus panas sang surya. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Karena menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Agya Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Agya











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354