:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, August 18, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Disini aku akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Bila Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya apabila Anda mengetahui dan memahami terutamanya dahulu tentang tata cara pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang pas untuk mobil.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Kesalahan yang paling acap kali dikesampingkan adalah sistem operasional jendela mobil yang lantas dioperasikan sebelum 48 jam. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga dikala waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Yaris


Keuntungan pemasangan kaca film Yaris lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun dikala diterapkan di mobil wajib juga dapat di segala kondisi, baik malam maupun dikala hujan. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesusahan mengamati situasi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya disarankan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. Jadi jika dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://coolzone.co.id/


Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak imbas umur pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Apabila ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya matahari tak terlalu silau. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan bangku pengemudi dan kursi penumpang depan, gunakan kaca film dengan level kegelapan tak lebih dari 40 persen. Apabila ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat memandang lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Pengaplikasian akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Bila tidak lebih bagus jangan memakai yang terlalu gelap. Untuk menggunakan kaca film yang menurut konsumen bisa tampak dan tidak mengganggu ketika berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Yaris



Mungkin kaca film Yaris tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah sekiranya kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tidak berkaitan, namun pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jika kaca film telah bisa mengurangi sinar matahari yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Melainkan saat berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara lantas. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Apabila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil umumnya telah mendapat bonus sekaligus dengan kaca film. Akan melainkan lazimnya kwalitas kaca film turunan tersebut kurang demikian itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Yaris terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Yaris terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Yaris terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kecuali itu Solar Gard juga ternyata bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini kapabel menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering kali dipakai. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan berbagai macam kaca film untuk berbagai tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, dikala mobil dijual kembali bisa jadi poin tambah.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Yaris Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Yaris









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354