:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, August 29, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat umum untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya benar-benar digemari masyarakat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Akan melainkan, ada banyak alternatif merek dan variasi kaca film di pasaran. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang pas untuk mobil.
Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Pemilihannya mesti benar dilihat, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Rush


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Rush, terutamanya soal tingkat kegelapan kaca film. Tetapi jika tak piawai memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan ketika berkendara, terlebih pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan wajib bijak dan tepat memutuskan kadar gelap kaca film yang dipilih. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, lazimnya direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. https://coolzone.co.id/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk melihat spion. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca sudah tidak seluruhnya dihasilkan jernih. Apabila ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat melihat lebih terang pengendara lain melewati spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Mobil mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala jernih, ada yang bagian tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berharap gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Rush



Pemasangan kaca film Rush oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Meski kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama yaitu untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh dibandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.
Fitur Keamanan Berkendara

Melainkan ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa pun saat sedang berkendara. Fungsinya 'memegang' kaca saat mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara segera. Saat kaca film akan membikin kaca tak segera berhamburan ketika pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Namun sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Apabila wajib dilaksanakan dikala pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan tetapi biasanya mutu kaca film bawaan tersebut kurang seperti itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Rush terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Rush terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga layak digunakan pada kaca depan. Kedua seri tersebut merupakan seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis merupakan LX 40 dan LX 70. Sebagian LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan ragam LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Produk 3M benar-benar bervariasi, di samping itu juga dikenal senantiasa memberi tahu produk yang bermutu. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan.
Kaca Film V-Kool

kondisi suhu telah makin meningkat terutama panas matahari. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Sedangkan yang menggunakan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Rush Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Rush









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354