:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 30, 2018

Karena perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang ditemui dijalan menggunakan kaca film. Anda tentu tak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan amat panas. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan umum. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malahan beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Swift


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Swift mampu menolak hempasan sinar panas. Namun kalau tidak mahir memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan dikala berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan seharusnya arif dan pas memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kami menganjurkan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Jadi jika dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.spectrum-film.com/


Biasanya memang dibedakan. Sekiranya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa melihat ke arah depan, serta cahaya matahari tak terlalu silau. Sekiranya perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Pada beberapa produk mobil baru umumnya kaca sudah tak seluruhnya dibuat jernih. Jadi kembali ke konsumen, berharap pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Swift



Penggunaan kaca film pada mobil Swift merupakan hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Walaupun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tidak terkait, melainkan penggunaan kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Bila kaca film sudah dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Melainkan ketika berkendara, apapun bisa saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara seketika. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengatur’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu tampak oleh orang lain. Bila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang patut dilihat, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan yaitu memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik agar kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kwalitas yang sama-sama baik, tapi tak ada salahnya kalau kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Tapi tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Swift terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta cakap menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Kedua seri tersebut yaitu seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Sebab cakap menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Produk 3M sungguh-sungguh bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu menyajikan produk yang berkwalitas. Merk 3m adalah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tapi tak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga macam kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Jadi sangatlah layak untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang benar-benar panas dan bisa membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) melainkan penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan konsisten dapat membendung panas. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Swift Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Swift









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354