:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, August 24, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Malahan baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dilakukan di kios-kios aksesoris besar saja. Disini aku akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung ragam dan merk.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan mutu yang terbaik. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malah sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang lazimnya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Swift


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Swift kapabel menolak hempasan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga sudah menyediakan bermacam-macam macam alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun saat dipakai di mobil sepatutnya juga bisa di seluruh kondisi, baik malam ataupun saat hujan. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil nilai VLT, karenanya kian kelihatan gelap kaca film Anda. Jadi jika dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang jelas melihat ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk mengamati spion. Kalau perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Jika samping umumnya optimal 60 persen. Kendaraan mobil keluaran terupdate kacanya enggak semua jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Swift



Pemasangan kaca film Swift oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul awam untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Sedangkan selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terkesan tak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain terbukti bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Apabila kaca film telah dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Kaca Melainkan Berhamburan Seandainya Pecah. Pengaplikasian kaca film sangat menolong apabila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Bila dapat dilakukan merupakan meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil lazimnya sudah memperoleh bonus sekalian dengan kaca film. Dikala kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Swift terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Swift terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 ialah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. merka bisa menggambarkan bahwa pembuatan, penggunaan hingga produk yang rusak dibinasakan ini memakai teknologi yang ramah lingkungan. Kedua seri tersebut yakni seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini kapabel menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Sebagian LX 40 memiliki tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, walaupun ragam LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



3M disebut telah memakai bahan nano-carbon polyester. Merk 3m yakni merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti kapabel menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



situasi temperatur sudah makin meningkat terutamanya panas matahari. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada bermacam-macam, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Berkat stiket itu, saat mobil dijual kembali dapat jadi nilai tambah.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, ialah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Swift Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Swift









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354