:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, August 25, 2018

Penggunaan kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang wajib yang seharusnya ada sebagai komplementer sebuah mobil. Malah belakangan pemasangan kaca film tidak hanya bisa dilakukan di warung-kios aksesoris besar saja. Disini saya akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung ragam dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.

Oleh karena itu karenanya dapat ditemui beragam variasi dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap-tiap jenis Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Range Rover kapabel menolak hempasan cahaya panas. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai melewati situasi dan cuaca. Hakekatnya ada panduan untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Range Rover. Kami memberi anjuran agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Umumnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar persentase. Sekiranya ini terkait dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( secara khusus di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta sinar matahari tak terlalu silau. Jika perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Atau bila anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda patut melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang saat melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover





Pemakaian kaca film pada mobil Range Rover ialah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film dapat mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Seandainya ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsinya 'mengatur' kaca saat mengalami benturan. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara seketika. Saat kaca film akan membikin kaca tidak segera berhamburan saat pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih kalau kabin tampak jelas dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang harus dilihat, salah satu item yang tak pernah ketinggalan ialah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik supaya kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Akan tetapi umumnya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang begitu bagus. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Range Rover terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penerapan hingga produk dimusnahkannya memiliki imbas positif terhadap lingkungan hidup. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga sesuai diterapkan pada kaca depan. Kedua seri tersebut ialah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Kaca film macam ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.

Kaca Film V-Kool



keadaan temperatur telah makin meningkat terutama panas matahari. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, dikala mobil dijual kembali dapat jadi skor tambah.

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Range Rover Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Range Rover











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354