:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, August 3, 2018

Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Malahan baru-baru ini pemasangan kaca film tidak cuma bisa dilakukan di toko-warung aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Tiap-tiap jenis Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai sebagian tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vios


Masih banyak kesalahpahaman konsumen terkait kaca film Vios, terlebih soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meski mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Hakekatnya ada tutorial untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Vios. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesusahan memandang kondisi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil skor VLT, maka semakin menonjol gelap kaca film Anda. Karena akan kurang terang memperhatikan ke depan. https://www.v-kool.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Untuk kaca film mobil bagian depan direkomendasikan mengaplikasikan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Bila perlu diingat, skor VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Seandainya samping umumnya maksimal 60 persen. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dibuat menerapkan warna hitam. Pengaplikasian akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tidak lebih baik jangan menerapkan yang terlalu gelap. Seandainya mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vios



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Vios hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya ialah untuk kenyamanan berkendara. Bahkan baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Kalau kaca film telah bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsinya 'mengendalikan' kaca saat mengalami benturan. Tapi terjadi benturan kaca tak segera pecah tetapi tetap menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jikalau harus dilaksanakan saat pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan keperluan. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini adalah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak kekuatan sang surya hingga 61%. Jikalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



3M disebut sudah memakai bahan nano-carbon polyester. Merk 3m ialah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Selain itu, kaca film ini amat direkomendasikan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



kondisi temperatur telah makin meningkat terutama panas sang surya. diterapkan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tidak murah. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak langsung acak-acakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan lainnya.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak memunculkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Vios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Vios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354