:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, August 3, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah apabila kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tidak hanya dapat dilakukan di toko-warung aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.

Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Kesalahan yang paling kerap kali dilalaikan yakni metode operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New City


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil New City cakap menolak terjangan cahaya panas. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melewati situasi dan cuaca. Sesungguhnya ada panduan untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film New City. Apabila ditanya rekomendasi macam apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi masukan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, karenanya kian kelihatan gelap kaca film Anda. https://www.v-kool.com/

Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin sudah rusak imbas umur gunakan, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk level gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk melihat spion. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang lazimnya di pasaran akan diceritakan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang awam. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Pemakaian akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tidak lebih bagus jangan memakai yang terlalu gelap.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New City





Pemasangan kaca film New City oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, melainkan tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Walaupun selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Melainkan ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa bahkan dikala sedang berkendara. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong saat hal tersebut terjadi. Pengaplikasian kaca film benar-benar menolong sekiranya terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Ketika kaca film akan membikin kaca tidak segera berhamburan saat pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Apabila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan baru dengan kecakapan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan begitu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Akan namun biasanya mutu kaca film bawaan tersebut kurang seperti itu bagus. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New City terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 ialah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Diantaranya adalah seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Para ahli kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 variasi yaitu LX 40 dan LX 70. Sebagian LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan tipe LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Produk 3M benar-benar bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu memberi tahu produk yang berkualitas. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, namun tidak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan berjenis-jenis ragam kaca film untuk bermacam tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, melainkan Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yakni IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan tetap bisa membendung panas. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool New City Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool New City











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354