:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, August 15, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan tetapi, ada banyak alternatif merek dan variasi kaca film di pasaran.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Tiap-tiap jenis Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film bermacam-macam variasi dan model.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Alphard


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Alphard, terutama soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meski mobil dikendarai melalui situasi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun saat diterapkan di mobil patut juga bisa di segala keadaan, bagus malam ataupun ketika hujan. Seandainya ditanya saran tipe apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutama saat mengemudi pada malam hari. Apabila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk mengamati spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan model jernih. Memang lazimnya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Sekiranya ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memandang lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil saat kaca pintu ditutup. Penerapan akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap. Jikalau mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Alphard



Mungkin kaca film Alphard tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tak salah apabila kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Sedangkan kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Tapi saat berkendara, apapun bisa saja terjadi. Pengaplikasian kaca film sangat membantu apabila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Bila bisa dilaksanakan yaitu meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Kecuali mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu kelihatan oleh orang lain. Kalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kesanggupan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan demikian itu Anda malah akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Akan namun biasanya kwalitas kaca film bawaan hal yang demikian kurang begitu bagus. Namun tahukah Anda? Bahwa selain memiliki skor keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini yakni kaca film yang produknya ramah lingkungan. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga sesuai diterapkan pada kaca depan. Tapi bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Jikalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285.
Kaca Film 3M

3M disebut telah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini sangat direkomendasikan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri telah menyediakan berjenis-jenis variasi kaca film untuk beraneka ragam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, dikala mobil dijual kembali bisa jadi poin tambah.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama ialah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan tetap dapat menahan panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Alphard Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Alphard









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354