:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, August 14, 2018

Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang semestinya yang patut ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Anda tentu tidak terbayang dikala sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan umum. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga wajib cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.

Namun dikala Anda mengganti kaca film sebab ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, kadang-kadang banyak hal yang dikesampingkan. Kesalahan yang paling tak jarang diacuhkan yaitu metode operasional jendela mobil yang langsung dioperasikan sebelum 48 jam. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga dikala waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Panther


Profit pemasangan kaca film Panther umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai melewati kondisi dan cuaca. Walaupun sudah disediakan berbagai opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan betul-betul berbahaya anda sebagai pengemudi. Bila ditanya saran jenis apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang sepatutnya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Dalam arti kita wajib dapat memperhatikan sekeliling kita dengan jelas. Sebab akan kurang jelas mengamati ke depan. https://coolzone.co.id/

Biasanya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar persentase. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk melihat spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai model bening. Sekiranya samping biasanya maksimal 60 persen. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diciptakan menerapkan warna hitam. Bila mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Panther





Pemasangan kaca film pada mobil Panther tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh umum untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan cahaya matahari dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tidak berkaitan, tapi pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Namun saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Penggunaan kaca film sangat membantu jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Ketika kaca film akan membikin kaca tak segera berhamburan dikala pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Jikalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Tetapi membeli sebuah mobil umumnya sudah mendapatkan bonus sekaligus dengan kaca film. Saat kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Panther terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Panther terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 adalah varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri hal yang demikian yaitu seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun dilihat dari dalam mobil sungguh-sungguh jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, terutamanya bagi penderita mata minus. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi setiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti cakap menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



situasi temperatur sudah makin meningkat lebih-lebih panas matahari. Jadi sangatlah pantas untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang benar-benar panas dan bisa membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Sedangkan yang menerapkan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 ialah kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Panther Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Panther











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354