:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, August 13, 2018


Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Malah belakangan pemasangan kaca film tak cuma bisa dijalankan di toko-warung aksesoris besar saja. Disini saya akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja.


Namun ketika Anda mengganti kaca film sebab mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, kadang-kadang banyak hal yang dipungkiri. Setiap macam Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film berbagai macam dan contoh.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Calya


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Calya cakap menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Sesungguhnya ada panduan untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Calya. Apabila ditanya rekomendasi ragam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menganjurkan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, lazimnya disarankan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.solargard.com/


Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak imbas umur gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk level gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Kalau ini terkait dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Tetapi akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Beroda mobil keluaran terkini kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Kalau meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Calya



Penerapan sih kelebihan kaca Film Calya hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Meski selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Meski, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terkesan tidak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain terbukti dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Meskipun yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih adem. Saat tak langsung, penerapan AC di dalam mobil malahan tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Melainkan ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa pun dikala sedang berkendara. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong saat hal hal yang demikian terjadi. Melainkan terjadi benturan kaca tak lantas pecah melainkan tetap menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Seandainya dapat dijalankan adalah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin terlihat jelas dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yaitu aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan nilai keindahan bagi siapapun yang melihatnya. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, melainkan tak ada salahnya kalau kita mengetahui lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan keperluan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Calya terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 adalah varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. merka bisa menandakan bahwa pembuatan, penerapan sampai produk yang rusak dimusnahkan ini memakai teknologi yang ramah lingkungan. Kedua seri tersebut yakni seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 macam yakni LX 40 dan LX 70.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi dipandang dari dalam mobil sungguh-sungguh jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, lebih-lebih bagi penderita mata minus. Merk 3m ialah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, namun tak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam variasi kaca film untuk berjenis-jenis macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah pantas untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang betul-betul panas dan dapat membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, adalah sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak segera berantakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan sebagainya.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, melainkan Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Calya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Calya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354