:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, August 13, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sangat biasa untuk pemilik kendaraan. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan ideal. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.
Melainkan ketika Anda mengganti kaca film sebab ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang dilalaikan. Setiap ragam Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film beragam tipe dan teladan. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga saat waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xenia


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Xenia cakap menolak terjangan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai melewati keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun saat digunakan di mobil semestinya juga bisa di semua keadaan, bagus malam maupun saat hujan. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami merekomendasikan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. Sebab akan kurang terang memperhatikan ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Lazimnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Bila ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta cahaya matahari tak terlalu silau. Melainkan akan sedikit mengganggu ketika malam sebab membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan tahapan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Atau seandainya anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda sepatutnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xenia



Mungkin kaca film Xenia tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah bila kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Pun akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meski selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meskipun terkesan tidak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain rupanya dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Tetapi ketika berkendara, apapun dapat saja terjadi. Melainkan, jikalau itu terjadi, sering kali kali Anda tak bisa menghindarinya. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih apabila kabin menonjol terang dari luar. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jikalau harus dikerjakan saat pertama kali membeli mobil yakni menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Tetapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengatur penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini yakni kaca film yang produknya ramah lingkungan. merka bisa menggambarkan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dimusnahkan ini memakai teknologi yang ramah lingkungan. Kedua seri tersebut adalah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini mampu menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Beberapa LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski macam LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri sudah menyediakan beraneka variasi kaca film untuk beragam ragam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini memfavoritkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan tetap dapat membendung panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Xenia Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Xenia









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354