:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, August 24, 2018

Karena perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang dijumpai dijalan menerapkan kaca film. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Tiap macam Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Melainkan telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand New Avanza


Profit pemasangan kaca film Grand New Avanza lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Tapi jika tidak piawai memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan saat berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika digunakan di mobil sepatutnya juga dapat di semua situasi, baik malam maupun ketika hujan. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan melihat situasi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi masukan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Jadi apabila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Segera, berapa persen yang pantas?. Tetapi akan sedikit mengganggu ketika malam karena membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada sebagian produk mobil baru umumnya kaca sudah tidak seluruhnya diciptakan jernih. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diciptakan memakai warna hitam. Atau jika anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand New Avanza





Pemasangan kaca film pada mobil Grand New Avanza tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Walaupun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tak terkait, tetapi penggunaan kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dikala tidak seketika, pengaplikasian AC di dalam mobil bahkan tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Fungsinya 'mengendalikan' kaca saat mengalami benturan. Penerapan kaca film amat membantu seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu nampak oleh orang lain. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Namun membeli sebuah mobil umumnya telah mendapatkan bonus sekaligus dengan kaca film. Tapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand New Avanza terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand New Avanza terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yaitu kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan penggunaan hingga produk dimusnahkannya memiliki imbas positif terhadap lingkungan hidup. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga sesuai digunakan pada kaca depan. Selain itu Solar Gard juga terbukti dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Bila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi dilihat dari dalam mobil betul-betul jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, lebih-lebih bagi penderita mata minus. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini benar-benar disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. diaplikasikan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, adalah cakap sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak segera semrawut, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dll.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Merek Coolzone ini menjagokan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak memunculkan efek rumah kaca. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Grand New Avanza Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Grand New Avanza











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354