:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 23, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat lazim untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tidak terbayang dikala sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Disini saya akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Jikalau Anda berharap memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya bila Anda mengetahui dan memahami terlebih dahulu seputar tata sistem pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Oleh karena itu maka bisa dijumpai pelbagai tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus memakai kaca film dengan warna yang hitam dan cakap menyerap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai sebagian tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga ketika waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Avanza


Keuntungan pemasangan kaca film Avanza umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Sebenarnya ada panduan untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Avanza. Jikalau ditanya saran jenis apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami merekomendasikan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, karenanya semakin tampak gelap kaca film Anda. Jadi bila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/


Umumnya memang dibedakan. Apabila ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa mengamati ke arah depan, serta cahaya matahari tak terlalu silau. Namun akan sedikit mengganggu dikala malam sebab memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Seandainya samping lazimnya maksimal 60 persen. Atau sekiranya anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda semestinya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang saat melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Avanza



Mungkin kaca film Avanza tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah jika kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Walaupun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak berhubungan, melainkan penerapan kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Saat tidak lantas, penggunaan AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga pemakaian bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Kaca Tapi Berhamburan Sekiranya Pecah. Tetapi, jikalau itu terjadi, sering kali Anda tak bisa menghindarinya. Seandainya dapat dijalankan ialah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa mengamati isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film merupakan aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan nilai estetika bagi siapapun yang melihatnya. Namun cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengatur penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Avanza terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Avanza terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga layak digunakan pada kaca depan. Kedua seri hal yang demikian adalah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Jikalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Kaca film ragam ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan pelbagai variasi kaca film untuk bermacam variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada berjenis-jenis, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak segera acak-acakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dan lain-lain.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak menimbulkan efek rumah kaca. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan tetap bisa menahan panas. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354