:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 16, 2018

Karena perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang ditemui dijalan memakai kaca film. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan tepat. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan tetapi, ada banyak alternatif merek dan tipe kaca film di pasaran.

Oleh karena itu karenanya bisa ditemui berjenis-jenis tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan pun sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New City


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil New City sanggup menolak hempasan cahaya panas. Padahal tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Sedangkan sudah disediakan beragam alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi rekomendasi supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. https://coolzone.co.id/

Lazimnya memang dibedakan. Langsung, berapa persen yang layak?. Tapi akan sedikit mengganggu dikala malam karena memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada sebagian produk mobil baru umumnya kaca telah tak seluruhnya dibuat jernih. Atau bila anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda wajib melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New City





Pemakaian kaca film pada mobil New City yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, namun tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Padahal, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak segera antara kaca film dan bahan bakar. Walaupun yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih adem. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Kaca Tetapi Berhamburan Seandainya Pecah. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara segera. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu kelihatan oleh orang lain. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan skor keindahan bagi siapapun yang melihatnya. Namun cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New City terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil New City terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta mampu menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak kekuatan sang surya hingga 61%. Sebab sanggup menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang tak jarang diaplikasikan. Merk 3m ialah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tetapi tak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan beragam ragam kaca film untuk bermacam macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tetapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak memunculkan efek rumah kaca. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan tetap bisa membendung panas. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone New City Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone New City











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354