:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 16, 2018



Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang semestinya yang semestinya ada sebagai komplemen sebuah mobil. Pun akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dilaksanakan di warung-toko aksesoris besar saja. Disini aku akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga patut cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.

Tetapi dikala Anda mengganti kaca film karena ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, kadang-kadang banyak hal yang dilalaikan. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film bermacam-macam variasi dan teladan. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga ketika waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vellfire


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Vellfire mampu menolak terjangan cahaya panas. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Sebenarnya ada tutorial untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Vellfire. Sekiranya ditanya rekomendasi variasi apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi rekomendasi agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, karenanya kian tampak gelap kaca film Anda. Jadi seandainya bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Jikalau ini berhubungan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa mengamati ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Tapi akan sedikit mengganggu saat malam karena membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan bangku penumpang depan, pakai kaca film dengan jenjang kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Atau apabila anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda patut melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang saat melirik kaca spion. Bila mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vellfire





Mungkin kaca film Vellfire tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah kalau kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya yaitu untuk mengurangi intensitas sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin, namun tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Jika ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Saat tak seketika, pemakaian AC di dalam mobil pun tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Tapi saat berkendara, apapun bisa saja terjadi. Namun, bila itu terjadi, kerap kali Anda tidak bisa menghindarinya. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih sekiranya kabin nampak terang dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Bila ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan melanggar hukum seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kesanggupan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan seperti itu Anda malah akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kwalitas yang sama-sama bagus, melainkan tak ada salahnya bila kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vellfire terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Vellfire terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yakni kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 variasi adalah LX 40 dan LX 70. Sebagian LX 40 mempunyai energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal macam LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering diterapkan. Kaca film jenis ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Kecuali itu, kaca film ini betul-betul dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti cakap menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan berjenis-jenis tipe kaca film untuk beragam variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Untuk varian kaca film yang ditawarkan pun ada bermacam-macam, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Sedangkan yang memakai kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sebab menerapkan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Vellfire Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Vellfire











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354