:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, August 19, 2018

Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang semestinya yang sepatutnya ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan ideal. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja.
Tapi ketika Anda mengganti kaca film sebab berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang dipungkiri. Kekeliruan yang paling kerap dikesampingkan adalah sistem operasional jendela mobil yang seketika dioperasikan sebelum 48 jam. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Range Rover yang memiliki berjenis-jenis fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala diterapkan di mobil sepatutnya juga dapat di segala kondisi, baik malam ataupun ketika hujan. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya dianjurkan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Karena akan kurang terang mengamati ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Lantas, berapa persen yang layak?. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dijadikan menerapkan warna hitam. Atau apabila anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang dikala melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover



Pemasangan kaca film Range Rover oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar awam untuk pemilik kendaraan. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Kalau kaca film sudah bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong saat hal hal yang demikian terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara lantas. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Selain mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jika patut dilakukan ketika pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, namun tak ada salahnya jikalau kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Range Rover terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kecuali itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sebab mampu menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian yakni 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi setiap persentasenya beda tolak panas. Kecuali itu, kaca film ini amat dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas hingga 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Meski yang menerapkan kaca film ini gampang dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi daya kerja AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tidak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Range Rover Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Range Rover









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354