:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, August 19, 2018



Karena perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang ditemui dijalan memakai kaca film. Malahan baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dijalankan di toko-kios aksesoris besar saja. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan bahkan sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang umumnya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Panther


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Panther mampu menolak terjangan cahaya panas. Padahal tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Pemilik kendaraan patut bijaksana dan pas menentukan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kalau ditanya rekomendasi ragam apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi anjuran agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bergantung harapan konsumen. Jadi jikalau dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.solargard.com/

Bagi anda yang ingin mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak dampak usia pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Jikalau kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Pada beberapa produk mobil baru biasanya kaca sudah tak seluruhnya diciptakan jernih. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diciptakan menerapkan warna hitam.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Panther





Pemasangan kaca film pada mobil Panther tentu telah menjadi hal yang amat umum untuk pemilik kendaraan. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan sinar matahari dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Meskipun, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Apabila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malahan saat sedang berkendara. Kaca Tapi Berhamburan Seandainya Pecah. Namun, apabila itu terjadi, kerap kali kali Anda tidak bisa menghindarinya. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Jika ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan melanggar hukum seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kalau seharusnya dikerjakan saat pertama kali membeli mobil ialah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Tapi tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Panther terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini sanggup menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Beberapa LX 40 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal macam LX 70 mempunyai energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang bagus.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah diketahui sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada beragam, mulai dari tipe V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi kinerja AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, adalah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen saat berada di dalam mobil. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Panther Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Panther











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354