:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, August 21, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar umum untuk pemilik kendaraan. Malah belakangan pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilaksanakan di warung-kios aksesoris besar saja. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan lazim. Akan tapi, ada banyak alternatif merek dan tipe kaca film di pasaran.
Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Kekeliruan yang paling tak jarang disampingkan merupakan metode operasional jendela mobil yang seketika dioperasikan sebelum 48 jam. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga saat waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New Camry V


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film New Camry V yang mempunyai bermacam-macam fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga sudah menyediakan bermacam-macam variasi alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Sebenarnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film New Camry V. Kalau ditanya saran jenis apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. https://www.solargard.com/
Biasanya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil bagian depan direkomendasikan mengaplikasikan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Tetapi akan sedikit mengganggu ketika malam sebab memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Jikalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa memandang lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Atau jikalau anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda sepatutnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang ketika melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk menerapkan kaca film yang menurut konsumen bisa kelihatan dan tidak mengganggu dikala berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New Camry V



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film New Camry V sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya yaitu untuk kenyamanan berkendara. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Meskipun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meskipun terdengar tak berhubungan, tetapi penerapan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Dan membuat mobil kian irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Ketika tidak lantas, penerapan AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga pemakaian bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Tapi saat berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Melainkan, kalau itu terjadi, kerap kali Anda tak dapat menghindarinya. Dikala kaca film akan membuat kaca tidak langsung berhamburan ketika pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Selain mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menggunakan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu kelihatan oleh orang lain. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil biasanya sudah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Dikala kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil New Camry V terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 70 yakni varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga layak diterapkan pada kaca depan. Selain itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sebab kapabel menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian merupakan 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tidak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang baik.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool merupakan salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada pelbagai, mulai dari jenis V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini menjagokan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 merupakan kaca film gelap (black) melainkan penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard New Camry V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard New Camry V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354