:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, August 21, 2018

Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Tiap macam Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Panther


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Panther yang memiliki beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga sudah menyediakan bermacam-macam tipe opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Meskipun sudah disediakan pelbagai pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan benar-benar berbahaya anda sebagai pengemudi. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesulitan memperhatikan kondisi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi masukan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, karenanya kian menonjol gelap kaca film Anda. https://www.solargard.com/


Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak akibat usia pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk level gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Seandainya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Sekiranya perlu diingat, poin VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Atau seandainya anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, berharap pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Panther



Pemasangan kaca film Panther oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir segala risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terdengar tak berkaitan, namun pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jikalau kaca film telah bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Tetapi dikala berkendara, apapun bisa saja terjadi. Penggunaan kaca film amat menolong apabila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Kalau bisa dilakukan adalah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu menonjol oleh orang lain. Jikalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kemampuan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan begitu Anda pun akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki mutu yang sama-sama baik, melainkan tidak ada salahnya kalau kita mengenal lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Panther terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Panther terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Kedua seri tersebut merupakan seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi dilihat dari dalam mobil sungguh-sungguh terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, khususnya bagi penderita mata minus. Merk 3m ialah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam-macam jenis kaca film untuk beraneka jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah pantas untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang benar-benar panas dan dapat membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Walaupun yang memakai kaca film ini mudah dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Panther Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Panther









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354