:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, September 12, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang benar-benar awam untuk pemilik kendaraan. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Disini saya akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Akan melainkan, ada banyak pilihan merek dan jenis kaca film di pasaran. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Tiap tipe Kaca Film mempunyai fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Freed


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Freed sanggup menolak hempasan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga sudah menyediakan bermacam-macam macam opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Meski telah disediakan berbagai opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Apabila ditanya rekomendasi jenis apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, lazimnya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita wajib dapat memandang sekeliling kita dengan jelas. Sebab akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak akibat usia pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk tahapan gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Sekiranya ini terkait dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa melihat ke arah depan, serta sinar matahari tak terlalu silau. Tetapi akan sedikit mengganggu dikala malam karena memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Jika samping umumnya optimal 60 persen. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Atau kalau anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Seandainya mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Freed



Mungkin kaca film Freed tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah apabila kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tidak berkaitan, tapi pemakaian kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Meski yang menerapkan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih adem. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Fungsinya 'mengendalikan' kaca dikala mengalami benturan. Pengaplikasian kaca film sangat menolong sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Jikalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Sekiranya semestinya dikerjakan saat pertama kali membeli mobil yakni menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, tapi tidak ada salahnya seandainya kita mengenal lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Freed terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 ialah varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. merka bisa menandakan bahwa pembuatan, penerapan sampai produk yang rusak dimusnahkan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak kekuatan sang surya sampai 61%. Untuk seri LX, terdapat 2 ragam yaitu LX 40 dan LX 70. Beberapa LX 40 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun macam LX 70 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tak mahal juga. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



keadaan suhu telah makin meningkat terlebih panas matahari. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, saat mobil dijual kembali bisa jadi nilai tambah.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Freed Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Freed









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354