:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, September 12, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan memakai kaca film. Anda tentu tidak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malah sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film bermacam macam dan figur.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Range Rover, secara khusus soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Pemilik kendaraan wajib bijaksana dan pas mempertimbangkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Bila ditanya saran variasi apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi masukan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Dalam arti kita seharusnya bisa memandang sekeliling kita dengan terang. https://www.v-kool.com/


Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak dampak umur pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk jenjang gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Untuk kaca film mobil bagian depan dianjurkan menggunakan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang umum. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang diwujudkan menerapkan warna hitam. Jika mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover



Mungkin kaca film Range Rover tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah kalau kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meski kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tak berkaitan, melainkan pemakaian kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Kalau ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Tetapi ketika berkendara, apapun dapat saja terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara seketika. Dikala kaca film akan membikin kaca tak langsung berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa melihat isi mobil maupun kesibukan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil biasanya telah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Melainkan cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Range Rover terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yakni produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Diantaranya ialah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Namun bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun dipandang dari dalam mobil amat jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, terutamanya bagi penderita mata minus. Kaca film variasi ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tapi tak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan beraneka jenis kaca film untuk berbagai macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen dikala berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan tetap bisa menahan panas. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Range Rover Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Range Rover









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354