:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, September 24, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan menggunakan kaca film. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan lazim. Bila Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya bila Anda mengenal dan memahami secara khusus dahulu perihal tata cara pemasangannya.


Melainkan ketika Anda mengganti kaca film karena berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang dipungkiri. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Tetapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand Livina


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Grand Livina mampu menolak terjangan sinar panas. Meski tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Walaupun sudah disediakan bermacam-macam pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Kami memberi saran supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi seharusnya dalam posisi yang awas. Karena akan kurang jelas memandang ke depan. https://coolzone.co.id/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutama saat mengemudi pada malam hari. Apabila ini berhubungan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terpenting di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya sang surya tak terlalu silau. Tetapi akan sedikit mengganggu ketika malam sebab membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Atau kalau anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda semestinya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang saat melirik kaca spion. Jikalau mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand Livina



Penggunaan sih kelebihan kaca Film Grand Livina sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya adalah untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menelaah ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terkesan tidak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain ternyata dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Seandainya ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Kaca Tapi Berhamburan Kalau Pecah. Melainkan terjadi benturan kaca tidak lantas pecah namun tetap merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Saat kaca film akan membikin kaca tidak langsung berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan poin keindahan bagi siapapun yang memandangnya. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Grand Livina terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering diaplikasikan. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Kecuali itu, kaca film ini sangat direkomendasikan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



keadaan suhu telah makin meningkat terpenting panas sang surya. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Sedangkan yang menggunakan kaca film ini mudah dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini menjagokan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen ketika berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, namun dengan tetap bisa menahan panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Grand Livina Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Grand Livina









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354